Rabu, 08 Mei 2013

Tulisan Portofolio 8



Tulisan Portofolio 8
Kata-Kata Mutiara

1.       Dewasa itu bukan ditentukan oleh usia, tetapi dewasa itu ditentukan oleh sikap. Sejauh mana kita dapat menyelesaikan masalah dengan tetap bersikap bijaksana.
2.       Cinta itu seperti Kompetisi. Jika di kompetisi ada seseorang yang menang dan seseorang yang kalah. Maka di dalam cinta ada hati yang bahagia dan ada hati yang tersakiti.
3.       Kalau soal rezeki kita harus melihat ke bawah karena masih banyak orang yang kurang beruntung dari pada kita. Tetapi kalau soal prestasi kita harus melihat ke atas karena masih banyak orang yang lebih baik dari pada kita.
4.       Di atas Langit masih ada langit, jadi jangan pernah merasa hanya dirimulah yang paling baik karena di luar sana masih banyak orang yang lebih baik darimu.
5.       Jodoh itu tidak datang terlalu cepat dan juga tidak datang terlalu lambat. Jodoh itu akan datang tepat pada waktunya.
6.       Penyesalan itu datangnya diakhir bukan diawal, karena jika penyesalan datangnya diawal maka tidak  akan ada manusia yang berbuat salah.
7.       Masa lalu mengajarkan kita agar kita dapat menjadi seseorang yang lebih baik di masa depan. Sedangkan Masa depan mengajarkan kita agar kita dapat mengambil pengalaman dari masa lalu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar