Jumat, 27 November 2015

Tugas Sistem Informasi Psikologi 3

Nama  : Amalia Kusuma Wardhani
Kelas   : 4PA12
Npm    : 10512682
-Tugas ke 3-
Sistem Informasi Psikologi


Buatlah artikel mengenai karier kita ke depan, dan bahas mengenai karier kita ke depan.
Jika saya sudah lulus perkuliahan psikologi dan mendapatkan gelar sarjanai psikologi. Saya ingin sekali bekerja di kantor tetapi pekerjaan tersebut masih terkait dengan bidang psikologi, agar ilmu yang saya peroleh selama perkuliahan dapat saya aplikasikan dalam dunia kerja. Saat ini dibenak saya memang belum terpikirkan pekerjaan apa yang akan saya peroleh nantinya. Tetapi saya memiliki keinginan yang sangat besar agar saya bisa mendapatkan pekerjaan dalam bidang psikologi. Namun jika memang saya mendapatkan pekerjaan di luar bidang psikologi, saya juga tidak mempermasalahkannya asalkan saya mampu dan dapat memenuhi kriteria pekerjaan tersebut. Yang terpenting bagi saya adalah mencari pengalaman sebanyak mungkin dalam pekerjaan. Karena dengan adanya pengalaman saya dapat belajar banyak hal-hal yang tidak saya ketahui sebelumnya. Dan biasanya pengalaman merupakan salah satu syarat bagi perusahaan untuk mempertimbangkan penerimaan calon karyawan baru.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar